BNNK Karimun Lakukan Pemutaran Film di MTQ Kec. Karimun

Karimun, 09 Maret 2017 :P2M

Untuk memeriahkan Pelaksanaan Bazar MTQ tingkat Kecamatan Karimun, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karimun Melaksanakan Pemutaran Film “ Lagu Untukmu” . Film ditayangkan pada malam hari di sela-sela pelaksanaan Bazar MTQ, terlihat para pengunjung serta masyarakat sekitar lokasi palaksanaan Bazar sangat antusias untuk menyaksikan film yang menceritakan tentang dampak penyalahgunaan Narkotika.

Kegiatan pemutaran film ini bertujuan untuk mensosialisasikan dampak buruk serta bahaya

penyalahgunaan narkotika dikalangan masyarakat terutama anak-anak usia sekolah. Diharapkan dengan pemutaran film ini, masyarakat akan semakin tau tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, sehingga dapat membentengi diri serta keluarga agar terhindar dari penyalahgunaan narkotika.

Sejalan dengan Program P4GN, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karimun, Bpk. Ahmad Soleh, SH, M.Si, mengutarakan akan lebih menggalakkan sosialisasi dan penyuluhan dikalangan masyarakat awam meskipun dengan keterbatasan anggaran satker, menurut beliau banyak cara dan metode yang dapat dilaksanakan untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkotika ini tanpa harus menguras anggaran dari negara, salah satunya yaitu dengan cara mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat massal yang dilaksanakan oleh berbagai stakerholder Kabupaten Karimun. Kabupaten Karimun adalah wilayah yang sudah rawan dengan penyalahgunaan narkotika, sehingga BNNK Karimun akan melaksanakan usaha maksimal dalam pelaksanaan Prgram P4GN, demikian ungkapnya.

#stopnarkoba

Post Author: Humas-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *