BNNK Karimun Meriahkan MTQ Kecamatan Karimun

Karimun, 09 Maret 2017: P2M

Menindaklanjuti arahan Kepala BNN RI Bpk. Budi Waseso pada rapat rakernis P2M di hotel royal “Penyampaian pesan P4GN yang efektif bisa dilakukan dengan memperhatikan momen2 tertentu”.

Bnnk karimun melakukan safari dalam rangka penyampaian pesan P4GN di acara hajatan MTQ kecamatan karimun serta menyediakan stand dengan tujuan agar masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan BNN tentang pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Selain Safari BNNK Karimun juga melaksanakan sosialisai bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat umum Kabupaten Karimun, khususnya masyarakat Kecamatan Karimun, acara sosialisasi dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pawai pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan. Memanfaatkn momen pawai yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat Kecamatan Karimun seperti Instansi Pemerintah Kabupaten, Pegawai Kecamatan, Perwakilan tiap-tiap kelurahan, siswa-siswi sekolah baik SD, SMP, SMA serta kalangan mahasiswa BNNK Karimun turut juga membagikan Leaflet dan sticker stop narkoba.

Dalam acara sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika dimaksud, masyarakat sangat antusias mengikuti dan menerima penjabaran materi disela-sela pembagian Leaflet dan sticker, tidak saja dari kalanan orang tua, banyak pengunjung yang terdiri dari anak-anak sekolah begitu aktif dalam bertanya tentang narkotika dan bahayanya. Semogaa dengan kegiatan ini tingkat pengetahuan masyarakat tentang Program P4GN dapat meningkat.

#stopnarkoba

Post Author: Humas-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *