BNNK Karimun Adakan Penyuluhan dan Sosialisasi P4GN di Pantai Pelawan

Karimun, 12 Maret 2017 : Sie Rehab

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karimun melaksanakan sosialisasi P4GN terhadap pengunjung pantai pelawan karimun, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan bahaya penyalahgunaan narkotika terutama dikalangan remaja. adapun sosialisasi yang dilaksanakan adalah dengan membagikan brosur serta sticker stop narkoba.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, BNNK Karimun juga menggelar diskusi secara langsung terhadap pengunjung pantai pelawan, diskusi yang diadakan adalah tanya jawab sejauh mana pengetahuan para pengunjung pantai tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkotika. materi lain yang dibahas adalah, bagaimana agar para pengunjung dapat serta mampu mengajak keluarga serta orang-orang terdekat untuk tau dan peduli tentang dampak penyalahguna narkotika tersebut.

Beberapa pengunjung memberikan ide dan masukan mereka untuk BNNK Karimun agar lebih menggalakkan lagi kegiatan-kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika terutama dikalangan masyarakat serta pelajar. beberapa pengunjung juga berkomitmen untuk membagikan serta mensosialisasikan pengetahuan mereka tentang bahaya narkotika dilingkungan keluarga serta masyarakat tempat tinggal mereka.

Kepala BNNK Karimun, Bapak Ahmad Soleh, SH., M.Si yang pada kegiatan tersebut juga turut hadir dan berkomunikasi langsung dengan para pengunjung pantai mengakatan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh BNNK Karimun, beliau berharap masyarakat akan semakin awas dengan bahaya penyalahgunaan narkotika. beliau juga berharap agar masyarakat tidak alergi dengan kedatangan BNNK Karimun ketempat-tempat ramai seperti pantai pelawan ini.

 

#StopNarkoba

Post Author: Humas-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *